SELAMAT, ANDA MEMASUKI WILAYAH WAJIB KREATIF.

Friday 10 October 2014

Fly and capture!

Setelah sekian lama vakum di dunia per-bloggingan (entahlah apa atau bagaimana tulisannya), karena sok padetnya jadwal perkuliahan yang menginjak semester 3 ini, sampai-sampai jarang banget sempet nyentuh blog yang udah usang, berdebu & banyak laba-labanya ini, here we go, ane kembali dengan beberapa stuff yang mau ane share dimarih, yaitu tentang akhir-akhir ini lagi hits atau in banget di kalangan remaja. 
Yak, yang akhir-akhir ini hits banget yaitu "Levitation Photography" atau biasa disebut fotografi levitasi.
Mirip kek yang dibawah ini.

 
No caption. Just fly.

Pasti pada banyak yang bertanya-tanya tuh, foto diatas motretnya gimana, pake kamera apa, dan terbangnya gimana. Nah di post ini, ane bakalan jelasin tentang gimana cara bikin foto diatas.

Yang pertama, NIAT.
Nah, segala hal kalo ngga diawalin dengan niat pasti ngga akan bisa maksimal hasilnya. Yaudah, pertama niat dulu aja. Ya niat mau bikin foto levitasi.

Yang kedua, NGGA MALU.
Kenapa ane bahas ngga malu? Karena fotografi levitasi itu teknik fotografi yang sampai sekarang paling antimainstream yang ane ketahui. Menurut ane pribadi sih, ngga tau kalo ente-ente semua. Jadi, jangan malu kalo mau motret levitasi, atau pas jadi modelnya. Just be your best-self!

Yang ketiga, JANGAN MUDAH NYERAH.
Emang semua hal didunia ini kudu di'usaha'in, apapun itu. Termasuk bikin foto levitasi yang keren, yang stunning, yang kece, yang de-ka-ka lah pokoknya. Semua orang yang jago bikin foto levitasi pada detik ini, pasti semua juga memulai dari nol, aliasn nyubi. Fotografer & model levitasi yang udah jago, mungkin sekali dua kali jepret udah langsung bisa kece & keren jadinya. Tapi buat yang masih amatir kek yang ngetik post ini, kan ngga selalu langsung jadi tuh. So, just keep tryin and keep flyin. Wetseeeeh.

Yaudah sih, itu tadi cuman tips dasar & tips awal yang kudu kamu insert ke kamu, kalo mau bikin foto levitasi yang kece. Next post, bakalan ane kupas secara tuntas, teknik teknik yang dibutuhin dalam ngebikin foto levitasi yang kece. See yaa! 

No comments:

Post a Comment